Minggu, 08 Januari 2012

last day of the holidays :'

hai, gue lagi supa galau lagi nih woy.. bantuin dong T_T tau gak gue galau kenapa? soalnya besok sekolah :( hiks. sebenernya gue harus semangat..tp beberapa hari yg lalu, gue kerjaannya main brg sodara2 melulu, jadi udah kebiasaan seru. sekarang gue sih udh kehibur dikit, adek gue lagi main Talking Tom wakaka... aneh, dia kyk baik2in si tom catnya itu, kalo biasanya kalo gue mainin, gue jitak, tampar, tonjok2 tuh kucing-_-


udah selesai pembahasan kita tentang Talking Tom. kita ngomongin aja tentang rencana ulang tahun nenek gue nanti tanggal 14. rencananya gue sama adek gue mau bikin kyk poster yg ada foto2 nenek gue, hiasan, dll abis itu dibingkai. haha ini gak penting ya? maaf. gue lg gaada hal2 yg mau diceritain-_-gue ngepost tentang pas ke Pangandaran aja ya? haha ok bai kawaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Animated Blinking Gingerbread Man