Minggu, 08 Januari 2012

2012 :] part 3

sejak entri tadi gak terlalu seru.. gue tulis tentang pas liburan ke Garut & Pangandaran ya. gue udh tulis yg pas di Garut di entri "2012 :] part 2" sekarang pas di Pangandaran yaaa 


Chapter 2: Pangandaran part 1:
Terakhir kali kan gue ceritain pas mau otw, nah ini dia ceritanya: pas abis foto2 lompat & foto keluarga di Kampung Sampireun, kita naik bis sambil bawa bantal masing2. yang mau ke toilet ke toilet dulu termasuk gue!-_- pas keluar udh gaada org gitu (ibu & tante gue masih pada di toilet), gue langsung ambil barang2 gue & lari ke bis. parkirannya kan diatas gitu, harus naik tanjakan, pas gue sampe bis ngos2an. nah, akhirnya berangkat deh! pas otw, kita stop sementara di Kampung Naga, kalo mau ke situ, kita parkir bis, terus turun tangga banyak banget.. sebanyak 439 ANAK TANGGA!!! bisa dipercaya? di kampung itu gaada listrik, jadi kalo mau nonton tv pake aki, kalo masak pake arang. abis kita ke situ, kita naik lagi 439 anak tangga itu T-T yaampun plis deh ah! gue kecapean bgt, sambil nenteng2 kamera-______- gue naik2 ke atas langsung beli minum + ke toilet yg harus bayar-_- dan kita otw lagi..seharusnya nyampe ke sana 4 jam doang, ternyata sampe 6 jam! :' capeek gue! bosen di bis melulu. akhirnya sampe, kita check-in di hotel kita, Nyiur Resort Hotel, dan langsung ke pantaaaaaai!!! \(^0^)/ 


sampe sini dulu ya, pegel-_______-v nih foto2 di Kampung Naga & pantai :


 430 anak tangga! :o

Pantai Pangandaran! \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Animated Blinking Gingerbread Man