Jumat, 06 Januari 2012

berita angka visitors

Halo! pertama2, gue mau bilang makasih banyak yg udh visit blog ini, soalnya angka visitors udah naik 11 dalam 2 hari! makasih banget yaap! udah 200 visitors! mungkin bagi beberapa org dari kalian kira itu dikit, gue jg sih, tapi gpp, gue sih udah cukup puas. tapi mungkin bisa ditingkatkan dan bisa mencapai 1000 dalam waktu singkat. amiin! visit aja ya blog ini, gue jamin pasti lebih seruu! gue udh tambahin gambar2 di bawah page + daftar entri yang populer, liat aja terus kalo belom baca, silahkan! :D


gue jg mau bilang, 3 hari lagi sekolah..perasaan gue biasa aja. campur2, seneng+sedih=:D + :' abisnya seneng bisa ketemu temen2 terus tuker2 cerita+udh kangen, tapi agak males soalnya sekolah lagi..harus bangun pagi dan agak males belajar T_T. tapi harus semangat!!! \(^0^)/ ohiya, gue jg harus minta izin ke sd asal tentang bts..rencananya sih gatau kapan mau nanya, soalnya harus dikumpulin suratnya hari senin/selasa, dan gak mungkin bisa senin soalnya bm masuknya barengan sm labsky. gimana nyari guru pas liburan ini? gak mungkin masuk kan? nah itu dia-_-tapi hari minggu gue mau ngumpul sama kelompok ekonomi utk bikin entah cookies/jelly utk jualan hari selasa. dua2nya tahan lama jadi bisa di simpen 2 hari. tapi gatau jg yang lain pada bisa/gak-_____- haha yaudah sampe sini dulu yaaa. keep visiting this blog!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Animated Blinking Gingerbread Man