Senin, 02 Januari 2012

2012 :] part 2

halo lagi! sekarang gue udah pulang, barusan masukkin foto pas di rumah acit ke laptop, tapi belom masukkin ke fb-___-gue lg kecapekan jadinya gue nge post ini. gue mo ceritain tentang liburan kemaren ke Garut-Pangandaran. ini dia:  

Chapter 1: Garut
Pas gue mau berangkat ke Garut, itu tanggal 27 Desember 2011. waktu itu adek gue lg sakit, jadi dia, mama, sm papa gue gak ikut alias nyusul ke Garut. Alhasil, gue pergi sendirian brg sepupu2, om, tante, oma, opa. Kita ngumpulnya di rumah Teteh Karin&Zach, dimana bisnya ada di situ (kita naik bis). bisnya enak bgt, ada tempat untuk tiduran dibelakangnya, jadi kyk 2 barisan kursi diilangin, jadinya lantai kosong, terus di gelarin kyk semacam matras gitu, terus ditaro bantal2 supaya bisa tiduran pas lg otw. gue di anterin papa gue, abis pamit, gue jalan ke Garut selama 4 jam, gue lupa di bis ngapain aja jadi lewatin ceritanya ya. Akhirnya sampe di Garut! Kita makan siang dulu di semacam rumah makan/resto. Baru, kita ke hotel, Kampung Sampireun. Keren bgt. Kalo mo liat fotonya ada di bawah. Sejak ortu&adek gue belom dateng, tante medy & sepupu2 gue, rayyan sm radhin yang nemenin gue di kamar gue satu malem, sebelom ke kamar mereka sendiri. acaranya gak kemana2, kita cuman naik perahu yg disediain di dpn setiap kamar, ke kamar kita masing2. makan malem jg di hotelnya. kita baru pergi besoknya, yaitu ke Taman Air Sabda Alam, kyk waterbom, tapi kolamnya air anget. disitu lumayan seru tp cuman sebentar, & akhirnya pas mau pulang, ortu & adek gue dateng ke taman air pake mobil rental! Alhamdulillah ya, bisa nyusul-_- tp pas di bis, gue, teteh, sm zach belom mandi soalnya tempatnya agak bau-_- jadi kita numpang mandi di Tirtagangga, kyk tempat kolam anget jg, tp gaada perosotannya. nah, abis itu kita makan siang, jalan2 tp sayangnya hujan, sampe gue agak keujanan dikit. dan akhirnya balik ke hotel! istirahat deh :D abis itu makan malem lg di resto hotel, dan besoknya kita ke Pangandaran!

Oke, sampe situ dulu ya, yg di Pangandaran gue ceritain lg kapan2! Ohiya, ini beberapa foto di Garut :  


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Animated Blinking Gingerbread Man