Sabtu, 14 Januari 2012

first friday of school :')

Hai!!!!! udh lumayan lama ya gak nulis, tp sekarang gue udah balik dari kesibukan sekolah dan bisa nulis di blog ini lagi yaaay!!! nah sekarang gue mau ceritain tentang pembagian labstar:

Pas hari jumat abis lari pagi, kita semuanya disuruh kumpul di plaza, yang kelas 7 baris di depan TU, kakak2 kelas 8 di depan kantin, dan kakak2 kelas 9 di tengah2. dan ini percakapannya :


Pak Ucok : sekarang kita mulai dengan kelas 7!!!
Kelas 7 : yaaaay!!! *tepuk tangan*


Pertama diumuminnya Agama Islam, terus di sebutin nominasinya, dan dari 7A sm 7B itu Mahira & Diva! ish. pinter bgt-_-tapi, yang dapet labstar ternyata Fidela!!! yang KN, nilai tertinggi itu Mahiraa!!!-_____-mahira dpt nominasi 3, pinter bangetbangetbanget gakpake aja. tapi, dari kelas gue yg dpt labstar cuman 1 org, dan itu gak adil (-_-9) si opal! tau gak pelajaran apa? matematika-__________- t(-__-t) sebel tuh gue sm org itu, kepinteran matematikanya, sampe ikut lomba aja melulu -_____- pas pembagian labstar, juga ada yg gak jelas lho, yaitu PLKJ! kan itu perkelompok, tp yang nominasi di kelas gue pisah2 kelompoknya. LAAAAH??!!! ANEH BANGETBANGETBANGET GAKPAKEAJASERIUS gak adiiil T_T kok gue malah ngeluh ya? hehe maaf. abisnya gue gak dpt labstar ataupun nominasi :'"""(( sedih ah.


Gue gak bisa ceritain seluruhnya soalnya gak kedengeran yg disebutin itu pelajaran apa. tapi yang penting setelah acara itu selesai, kita nonton yang final AKTUAL. dan itu lama bangeet 3 jam duduk desek2an brg alya, shahnaz, hasna, sm gaby. tapi pas nonton presentasi 7F gue banggaa bgt soalnya presentasi & displaynya keren, tp slidenya terlalu dikit. nyeselnya, pemenang AKTUAL nya di umumin pas puncak ACEX, dan itu mungkin bulan februari-__- lama juga ya? hiiiih. yaudah deh, lanjuut!


Abis itu, yg cewek keputrian & yg cowok sholat jumat. terus, jengjengjeng PEMBAGIAN RAPOOOOT!!! :O deg-degan banget. ada beberapa org yg tampil yaitu presentasi SSN, bahasa prancis, bahasa jepang, sm ada beberapa orang yang main gitar. terus pas udh selesai, gue langsung liat rapot gue dan nyocok2in sama temen2 gue yg lain. alhamdulillah, gak ada yg remed & yang terendah itu nyesek bgt yaitu SILAT dgn nilai 79 D": nyeseeeek! tp bagus lah, soalnya kelas 7F itu yg paling sedikit jumlah murid yg remed rapot \=D/ yaaay! proud of 7F :') hehe oke sampe sini dulu ya. baaai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Animated Blinking Gingerbread Man