Rabu, 18 April 2012

Tar-Trad \(^o^)/

Hullow! Hari ini gue sebenernya mau latihan tartrad utk tampil di balai kartini nanti hari jumat. kemaren udah latihan juga sih, tapi hari ini kita mau di ajarin syekh-nya (yang nyanyi22 kalo ada yang saman. soalnya gue nari saman) kata kak kiki syekh-nya galak :o semoga ngga, soalnya kita masih agak berantakan gitu narinya. doain saja yaw!


Hari ini juga ada latihan untuk tampil di apresiasi seni ekskul. dan gue nari utk opening & closing, kayak freestyle universal tariannya. gue belom tau koreografinya, nanti bakal diajarin. yang penting lagunya yang pesta22 gitu soalnya ceritanya ada pesta di kerajaan terus kita nari22 utk merayakan pestanya\m/


Mehehe:] okde, nanti lihatlah saja ya! semoga gue bisa post foto22 atau video penampilannya di blog ini, kalo ada yang rekam-_-v semoga kita bisa latihan & tampil dengan benar, fokus & gak pegel kakinya!:D tapi itu gak mungkin, pasti pegel, huu:""  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Animated Blinking Gingerbread Man