Minggu, 22 April 2012

hai.

hai. lagi males. post ini aja yah. spam pertama gue HAHA mungkin gakdeh. udah banyak post gue yang kayak spam gitu. itu hasil karya gue yang sedang bosan & kuker aka kurang kerjaan-_- bukan buku kerja ya yang kayak buku AIS itu "Kuker" HUAHAHA ketawa sendiri nih gue. aduh lama22 jadi set-ress dah. maaf kalo ini spam banget & memboroskan (?) waktu anda T_T


btw, ini gue males banget ngerjain pr yang gue baru kerjain itu blog (HAHA ofcourse :D), kj, ekonomi (pengusaha kreatif), pr KN...udah. rencananya nanti hari kamis mau kerjasama drama b.ing at Alya's crib:_D drama kita yaituuu Around the World in 80 Days dan masa gue jadi butler HAHA cocok gakya. kelompok gue adalah: ME :D, alya, shahnaz, & nisya. wish us luck! semoga naskahnya gak aneh-_-v dan gue mau ngerjain biologi juga bareng alya..ngerjain/nyontek. hm. mungkin nyontek deh, biasalah gue, nyontek dulu terus diajarin baru ngerti-____-


spuankiieees :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Animated Blinking Gingerbread Man