Kamis, 19 April 2012

Saman! & Pesta!

Haha, maksudnya title gue itu, gue akan nari saman & pesta. jadi, besok, gue & beberapa temen seperjuangan dalam tartrad, akan tampil tarian saman & lenggang nyai di Balai Kartini! Ini adalah orang22nya:


Saman:


Aliyya KF
Dara
Marsha
Sannia
Karen
Hasna
Ifath
Thufa
Dianya A.
Gue


Lenggang Nyai:


Mahira
Diva
Raina
Safira
Yeyen
Reni
Farah (Sorbet)
Karmmanya
Salsa
Raissa


HAHA gue pake efek rainbow B-D Like A Boss, hellyea. sooo, gue gak tau mau ngomong apa lagi, soalnya gue lagi speechless deg22an bgtbgtbgt. wish us luck! go fight win tartrad #11! (^-^)9


OHIYA! Hampir lupa! kalo yang pesta itu untuk apresiasi seni ekskul nanti pas bulan mei. itu kayak operet yang isinya itu campuran aksi dari berbagai macam ekskul. && nanti gue tampil lagi yang utk opening&closing yaitu nari dengan lagu Pesta, tau gak? yang:

"gerakan kakimu ke kiri dan ke kanan"

tau gak? ya pokoknya itu deh, terus kita narinya freestyle universal jadi bukan modern, bukan tradisional. itu kita pake baju nge-jreng alias menyolok, soalnya ceritanya kita orang22 rakyat yang mimpin nari di kerajaan yang lagi merayakan kelahiran gtgt.

okay, itu saja post22 hari ini makasih & babai & wish us luck! o:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Animated Blinking Gingerbread Man