Sabtu, 14 April 2012

KARISMA 2012

Angkatan #11 baru selesai mengikuti LDKS sekitar 2-3 minggu yang lalu. dan disitu ada peserta terbaik, mereka adalah Chacha kelas Axl & Andra 7E! selamat kalian! bagi22 labstar dong-_- nah kemaren baru ada pengumuman kelulusannya. jadi yang lulus/direkomendasi lanjut ke Orientasi, masih ada kesempatan utk jadi OSIS/MPK.


Kemaren, abis keputrian, kita (#11) ke homebase untuk  terima amplop pengumuman kelulusannya. nah, gue sholat dzuhur dulu, + juga mau doa. abis itu, gue & cewek22 7F lain, ke homebase. di homebase belom ada bu elin&pak arry jadi kita nunggu. pas bu elin & pak arry dateng tiba22 pada teriak gitu, termasuk gue. kan dibagiin amplopnya, gue tunggu nama gue dipanggil terus gue ambil amplopnya kaan, feeling gue udah mulai pusing, deg22an, gemeteran, ya gitu deh.


Terus gue pelan22 robek amplop gue, dan pas gue liat, alhamdulillah gue lulus & direkomendasi utk ke Orientasi. gue lompat22 sambil nangis. lo harus denger kelas gue bener22 emosional. gue & alya bilang makasih ke bu elin & pak arry. we will make you proud, 7F. kalo gak salah gue pernah denger bu elin bilang, peminat osis di kelas kita yang paling banyak & lulusan terbanyak (?) yang itu masih gatau.


Yang penting:
1. Yang lolos, bersyukur kepada Allah & terus berjuang \(^o^)/
2. Yang tidak lolos, keep moving forward. masih banyak kesempatan yang lain kook:-) we support you


HAHA maaf kalo terlalu pamer&bijak-_-doain ya gue lulus Orientasi & keterima OSIS/MPK! Aamiin! gfw sara! o:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Animated Blinking Gingerbread Man