Jumat, 03 Februari 2012

tgif :p

hai kawaan! gue lg di rumah sekarang, dan suasananya sepi aja bgt. adek gue lg tidur, ibu gue lg nonton, dan ayah gue belom pulang kantor.. tapi gpp karena hari ini jumat! :} sebenernya ada ulangan biologi hari senin so, wml! 0:) males bgt belajarnya, malah gue harus selesai display biografi & wawancara minggu dpn! aduuuh gue butuh libur minimal seminggu lah, kalo perlu sebulan!

besok sebenernya ada rencana brg temen2 tp gatau juga, terus gue gatau kpn mau belajar biologi v-__-v hehe. gue sih nulis cuman mau curcol aja gpp? ohiya gue belom selesai ceritain waktu ke Pangandaran ya? nanti gue kasih tau kalo gue udh edit entri yg gue ceritain terakhir kali. supaya anda semua bisa baca!-__-

gue jg mau promosi neave.com ... apa itu? itu kyk semacam website isinya ada webcam toy (photobooth), bouncy balls (bisa main bola dgn microphone laptop/mouse), strobe illusion (bisa hipnotis, gak asli tp kalo diliat terus, ruangan sekitar jadi berombak, tp cuman sementara), imagination (bisa main laser yg kece sesuai imajinasi kita), television (nonton tv random), planetarium, dll! pokoknya seru deh! ohiya bagi penyuka Tetris, jg ada Tetris lho disitu! #promosi #alay #advertisement #sok-_-

off dulu ya okay byee! :--)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Animated Blinking Gingerbread Man