Minggu, 26 Februari 2012

psb smp labsky\m/^^

haha titlenya alay aja. iya, seperti title alay tsb, tadi barusan ada 1300 anak SD yang telah mengikuti tes masuk/psb smp labsky!! dan dari antara 1300 anak itu, nanti tgl 2 maret (sepertinya) ada pengumuman calon2 labsky #12 aka calon adek kls gue!!!! whooopeee!! seneng aja, tadi gue dan diva,karen,yasmin,eurena,adeela,nurul,raina,jani,dll ke labsky soalnya mereka mau tampil dan gue jbjb nonton, sekalian liat adek kls.


terus, pas pertamanya, diva,karen,eurena,dll tampil unplugged dulu, terus sama yg lain padus, baru kita keliling labs hunting adek kls dari SD masing2 (gue&diva hunting anak BM, karen hunting anak al-fath, adeela hunting anak HI, sementara yasmin hunting sinyal bb nya-_-) abis itu, gue sama diva liat adeknya lg main di hall basket, terus gue liat ada seorang adek kls (classified) yg gue sering ngobrol, eh kebetulan liat, akhirnya gue sapa, terus disapa balik :"D-_______-


ternyata banyak bgt yg rela desek2an baris di conblock untuk menjadi adek kls gue:"D terharu banyak bgt yg nge fans sm gue-__________________-GAKDENG! :p oke sampe sini pit stop nya yo. salam labschool! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Animated Blinking Gingerbread Man