Kamis, 08 September 2011

Sabtu setelah Lebaran

Langsung nulis tentang hari Sabtu aja ya:) abisnya hari Jumat cuman tentang Rayyan, Radhin, sm Zack ke rumah untuk main dan berenang : D Ok, gpp ? Lanjuuuut : 

Hari sebelomnya, hari Jumat, kan sepupu2 pada ke rumah (cuman 3 sebenernya) terus maghribnya kita nginep lagi di rumah oma! \(^0^)/ Namanya kan silahturahmi-__- terus besoknya mau ke kebon oma sm opa alias Diklat Al-Azhar alias di Cigombong! Pas malemnya kan ada bola, Indo vs Iran, jadi tidur jam 10.30, dan gamenya belom mulai, dan kita pergi jam 6.30 paginya, jadi pas bangun masih ngantuk kan, terus sholat, abis itu pergi deh! Kita belom pada mandi abisnya perginya pagi banget... Gak kerasa kita sejam nyampe di rumahnya. Nih, foto tempatnya.






Abis beres2, kita langsung ke lapangan main skateboard, foto2, dll. Terus, abis itu bagi2 uang ke orang2 yg tinggal di kampung deket situ, kan bagus dan baik untuk berbagi 0:) #sokalim-__- Setelah itu kita mancing!!! Pas sampe tujuan mancing, kira2 5 menit dari kebon, kita siap2 di gazebo tempat mancingnya, terus, aku iseng nyebrang kolam soalnya ada jembatan kecil gitu, terbuat dari batu2 gitu terus... aku jatoh :'( -_____-" baru aja sampe, aku jatoh masuk dlm kolam ikannya --__-- wk. Yaudah, biarin aja, tinggal digulung celananya, dan mancing dibawah matahari sambil nunggu kering. Ternyata, saya juga yg hoki, dapet ikan paling banyak, tapi gak kumakan, soalnya pas umpannya abis, pake belatung :& geli deh :s Jadi, gak pengen dapet ikan yang dapetnya pake umpan belatung-_- 

Abis mancing, saya mandi duluan abisnya saya celananya bau banget! Abis mandi, makan siang terus pulang :( Cepet banget, gak kerasa udh selesai di kebonnya. Perjalanan pulangnya lebih lama, sejam tidur masih di Bogor-_- Tapi gpp, pas sampe di rumah oma, langsung semuanya tiduran di sofa saking capeknya-_- Terus, sejam lagi aku pulang ke rumah deh:) Seneng pulang, soalnya capek-_- Oke, selesai ceritanya:D Kalo mau liat foto2 lengkapnya, liat aja di Facebook-ku (Sara Serafina) ya? Abisnya banyak banget fotonya maaf-_- tapi sekarang belom post di FB, jadi, nanti dibilangin ya kalo udh:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Animated Blinking Gingerbread Man