Sabtu, 03 September 2011

Kamis setelah Lebaran

Sekarang mau nulis tentang hari Kamis walaupun udh hari Sabtu, gpp yaa:) Cerita hari Jumat sm Sabtu aku post besok ya (termasuk foto2nya) \(^0^)/ ---> Insya Allah -___- doain aja yaps 

Cerita (-o-)--> Hari Kamis adalah hari yang seru abis! Jadi hari Rabu, aku sm adekku nginep di rumah oma bareng sepupu2 :D -> fakta seru #1-_- Terus ditambah lagi besoknya (Kamis) ada cooking class privat bareng Tante Sandra di restorannya, Epilogue! -> fakta seru #2. Jadi, pas lebaran, kita janjian nginep di rumah oma malemnya, terus besoknya, di adain cooking class privat \(^0^)/ Jadi malemnya, kan gak sabar gitu, jadi tidurnya lumayan cepet (warning: yang aku bilang cepet itu bener2 gak cepet sm sekali, tapi kalo lagi liburan... lumayan sih-_-) aku tidur jam 9.30-_____-" Terus besoknya, biasa kan dibangunin pagi buat sholat subuh 0:) Tapi, kita yang biasanya abis sholat gak tidur lagi, malahan tidur-_- sampe jam 7/8 ! Jadi kita buru2 sebelom dijemput Om Jack jam 9-an untuk ke rumah Kareem & Rasheed dulu (buat nunggu2, soalnya cooking classnya jam 12) terus baru deh makan siang di McD sambil ketemu Teteh (yg gak nginep jadi ketemuan utk ngebeng). Setelah makan siang, kita ke Epilogue deh! Pas dateng2, kita langsung ketemu Tante Sandra ke dapur, dan langsung bagi2 tugas masak : Teteh sm Zack masak Rosemary Chicken :9 ; Rayyan sm Radhin masak STEAK :9 ; Terus aku, sm Kayla (adek) disuruh ajarin Kareem sm Rasheed cara bikin Creme Brulee (soalnya aku sm Kayla pernah diajarin cara buat itu sm Tante Sandra). Tapi ternyata pas masak kita yg diajarin sm kokinya-_- 

Creme Brulee adalah makanan pertama yg masuk ke oven, tapi yg mateng terakhir-_-, kalo yg pertama selesai tuh steak , walaupun dimasaknya terakhir abisnya gampang-_-, yg kedua, lumayan cepet adalah Rosemary Chicken (walaupun prosesnya panjang banget : masukkin ke oven, tunggu 10 menit, keluarin, dibasting (panjang jelasannya.. bukan dibaNting lho!), dibalik ayamnya, dimasukkin lagi, terus ulang sampe mateng-_-), abis itu sambil nunggu creme brulee yang belom mateng2, kita bikin Pistachio and Red Velvet Cupcakes! :9 Hasilnya bagus lho... tapi aku gak ada fotonya, jadi nanti liat di Facebooknya keluargaku aja, nanti aku kasih tau ya siapa. 

Setelah lama menunggu, akhirnya creme brulee keluar! Tapi harus didinginin di kulkas dulu-__-" Lama banget ya... Akhirnya keluar juga setelah beberapa menit! Tante Sandra taro gula di atas creme bruleenya, terus di torch supaya crispy atasnya-_- :9 Abis makan, kita ke rumah Kareem & Rasheed lagi buat main2-_- Terus, ternyata pas mau pulang, aku ke rumah oma lagi (disitu ada Rayyan & Radhin juga :D) jadi bisa main lagi-_____- sambil makan malem... Nah, itu dia ceritaku, mana ceritamu ?-__-wk maaf kalo gak jelas & aneh-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Animated Blinking Gingerbread Man