Selasa, 09 Agustus 2011

Hare eneee

Hare eneee sm kemareeen aku pengen pake font baroe jaaa ! Endok opo2 kan ?*jadul:D
Oke, hari ini, pas aku dateng ke sekolah, aku sm Audra lg ngobrol tiba2 ada kakak kelas / temen seangkatan yg ngejatohin (bahasa gak enak) vas tanaman di sebelah kita, sampe tanahnya jatoh ke lantee... Kalo kakak kelas, maaf kak, cuman bilangin, hehehe abis gak ada topik lain-_-... kalo temen seangkatan, maaf juga abisnya hati-hati dooong! 

Abis itu pas bell, aku janjian sm Nitya & Hasna untuk barengan sholatnya, tapi giliran sampe hall masjid, aku malahan sm Shamira & Diva-_- (gpp sih) Intinya, setiap aku janjian sm orang untuk sholat bareng pas di plaza, aku malahan ketemu orang lain di hall masjid! (hampir setiap hari  gitu lho... ihh-_-) 

Nanti lagi ye ceritenyee hehe sampe nanti yeee-_- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Animated Blinking Gingerbread Man