Rabu, 10 Agustus 2011

7 hari sebelum HUT RI \(^o^)/ dan Tentang AKSI

Sepertinya, yang kalian liat di titlenya, aku inget HUT RI sebentar lagi, gak sabar abis ! (ini adalah ciri-ciri orang cinta Indnoesia *eaaa-__-)  

/(^0^) hormat grak ! Iya, katanya nanti pas 17-an kita masuk sekolah untuk upacara bendera (?) Iya, emang aku juga gak peracaya, tapi gpp lah, demi tanah airkuuu (^__^) *eaaa dari tadi kok perasaan aku lebay abis dah. Oloo, nih lanjutan ceritanyaaa : 

Hari ini (ini bukan lanjutan, beuuh) aku latihan nasyid lagi kayak kemaren - Oya, belom tau ya aku ikut nasyid buat AKSI (Ajang Kreativitas Seni Islami) ? Iya dooongz :D Anggotanya : Nitya, Hasna, Deiva, Dewi, Irvi, Salwa, Kenu, Nadhira, Nezel, sm akuuu ^o^ Kita rencananya mau nyanyiin lagu2.... yang aku gak mau kasih tau soalnya rahasia shhh... Nanti aja ya pas hari Senin, pas hari tampil. Oya, ngomong-ngomng kita urutan tampilnya adalah no............. 1! Iya bener, 1 alias SATU :o 
Tapi gpp, kita nanti udh tampil duluan, yang lain masih grogi sm deg-degan. Kita harus tampil yang teeeerbaik ! Kita harus tooop ! Apalagi kita dipandu Bu Elin (Ketua Pelaksana AKSI hehe) 


Tadi Hamnah udah MTQ dan jurinya Bu Elin juga, jadi tadi sebelom Bu Elin ngejuri + ninggalin kita buat latihan sendiri, kita minta ke Bu Elin untuk menangin Hamnah-_- Tapi kata Bu Elin gak boleh :( Gpp, aku percaya Hamnah pasti perwakilan MTQ terbaik 7F, AMIN! Tadi juga si Ariq Rafif lomba adzan, Insya Allah baik juga.... :) Nah, besok baru Deiva yg kultum.... GO DEIVA GO DEIVA GOOO ! \(^o^)/ Kata Bu Elin kultumnya di depan umum pas selesai Sholat Dhuha besok :o Good Luck Deiva !!! Yg nasyid, kayak aku :) tampil hari Senin nanti.... Jadi, wish us luck ! Semoga 7F bisa menjadi yang terbaik pada saat AKSI, AMIN YRA :) *Mohon doa yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Animated Blinking Gingerbread Man