Kamis, 31 Mei 2012

refleksi\m/

apa itu refleksi? refleksi itu perpisahan kelas dimana kita berpesta2 a.k.a party like a rockstar! seru deh pokoknyaa. bukan refleksi kayak pijet kaki itu yah. jangan salah sangka hoho. naah setiap kelas itu wajib ngadain refleksi pada akhir2 semester keduaa. jadi kelas gue mau ngadain di rumah pasha, nanti tanggal 25 juni, dan gue gaksabar banget! tapi sayangnya ada beberapa orang yang gak ikut:-( mereka gak ikut soalnya lagi seru-seruan juga:P curcol boleh yaa. gue dijadiin panitia, dan itu gue jadi bendahara-_-ngurusin uang jadi pusing nih gue. tapi gapapa gue niat-niat aja soalnya dipercaya sama bu elin B-) okaay itu aja gue lagi males ngetik lagi hahihuheho ciao! au revoir! goodbye! aloha! daaaah! && merci! thankyou! xiexie ^_^! makaseeeh! p.s. kece yah pelanginyaa? ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Animated Blinking Gingerbread Man