Selasa, 27 Maret 2012

Pra-LDKS day3&4..wml LDKS!


Jadi #11 kan bentar lagi LDKS, jadi pengen kyk “in the spirit of LDKS” gitu. Ohiya gue belom nyeritain tentang Pra-LDKS hari ke 3 dan ke 4. Hari ke 3 kita PBB lagi. Jadi kita semua pake baju olahraga, terus ada 5 kompi. Masing22 kompi ada 4 kelompok, dan gue di kompi 3. Kita di latih sama kak Yasmine dan kak Djati. Tempatnya di lapangan hijau yang saat itu super duper basah tanahnya karena baru hujan paginya]: terima aja deh gitu. Seru PBB nya, tapi gue sering gondok gitu deh HAHA-_-v tapi gara22 abis dari lapangan hijau, gue, irvi, sama deiva nyuci sepatu berbekas tanah di kamar mandi, dan jadinya lantainya penuh tanah T_T terus saking kesel sama sepatu yang masih kotor gue di homebase selama istirahat pertama terus gak pake sepatu-_-v

Hari keempat/terakhir, kita bikin nametag\m/ pas hari sebelumnya, kak Habibah bilang ke gue bahwa besoknya dia mau lomba, jadi pas bikin nametag sama kak Avifa, tapi cumin sehari doing. Ya pokoknya gitudeh, terus kita bikin nametag + arti lambang22 dan warna yang ada di nametag kita itu. Tapi punya gue belom selesai, tinggal di tempel sih-_-abis itu selesai deh Pra-LDKS kita, yeaay!

h-2 LDKS-KARISMA, wml! Doain gue ya semoga lulus terus bisa lulus orientasi jg, yg penting lulus KARISMA terus bisa jadi OSIS/MPK tapi juga bisa mempertahankan nilai(: aamiin! Doain juga pengambilan rapot tengah semester hari Jumat nanti! Semoga nilainya di atas KKM semua, dan maksimal, dan ada yang nilai tertinggi! Aamiin!o:) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Animated Blinking Gingerbread Man