Kamis, 08 Desember 2011

halo :) nyapa aja ya

HALOOOO!!! sekarang gue lagi galau bgt soalnya minggu depan ULUM! o:) doain yaa. Adek gue aja udah selesai UAS di sekolahnya, udah "freedom" gitu, gue aja belom mulai apa2-_-. Sumpah, gue tuh deg2an bgt mau ULUM, gue tuh nilainya harus tinggi, apalagi matematika, soalnya pas UH 2, gue remed, terus pas RSBI, gue nilainya dibawah KKM._. t(o.ot) haduh! gue stres aja banget lama2.

Tapi, ada satu hal yg gue lega bgt. yaitu nilai bindo gue. udah dari kapan tau gue kyk panik gitu soalnya nilainya 7 melulu (bindo pak ucok), tapi akhirnya dibantu nilai praktek, makalah novel, sm blog. Dan juga nilai2 bindo bu ditaa. Akhirnya gue legaa bgt gapake aja pas nilai rata2 nilai harian gue di atas KKM :) \(^0^)/. Pas gue tau, dan kalian semua perlu tau, blog ini nilainya 88!!! Makasih yg udh baca & follow ya. 

Ohiya, nanti abis ULUM ada Parents Day, jadi kyk ada org2 berprofesi tertentu dateng ke sekolah, misalnya dokter. Dan gue ada di rombongan "CHEF". Ceritanya (yang sangat penting diceritain) gini: pas istirahat pertama, gue liat kakak2 OSIS nya nempel data di tembok gitu, terus pas gue mau liat, kata kakaknya nanti aja liatnya soalnya udh bel. Jadi, dgn rasa penasaran gue belajar KN sambil nunggu keluar. Nah, akhirnya pas bel, gue langsung liat datanya, ternyata itu daftar Parents Day, tapi gue gabisa liat nama gue. Akhirnya, gue putus asa B) dan belajar OR (main dodgeball ftw!!!) Gue coba liat lg pas abis OR, tapi gaada. gue mau tanya ke TU, tp males, jadi nyari lg (nyarinya udh brp kali ga ketemu2-__-) terus ketemuuuu!!! Nama gue ada di daftar "CHEF", lega soalnya ada nama gue, kalo gaada, repot harus minta ke TU...

Sampe sini dulu ya entri yg panjang berisi curcolan gue yg SANGAT PENTING BANGET. Oke, bai kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Animated Blinking Gingerbread Man