Sabtu, 05 November 2011

Weekend \(^0^)/ part 2

Sekarang lagi di rumah oma (Jl. Bank) dan cuman ber-4 disini (mama, oma, opa, gue._.) jadi bosen. Salah satu opsinya adalah nge-blog, yaaay!._.v Gak tau mau nulis apa jadi gue uraiin aja ya susunan acara hari ini B) : 

05.45 : Bangun & Sholat & Makan 
07.30 : Belajar Biologi
09.00 : Mandi
10.30 : Belajar Biologi 
11.15 : Ke Pejaten Village
15.00 : Jl. Bank
15.30 : Belajar 
16.00 : Nge-blog \(^0^)/

Setelah ini, belom tau... heheh. Maaf ya kalo gaje bgt. Soalnya kurang kerjaan-_-v Kalo kalian, pembaca blog ini mau dengerin saya nge-blog sesuatu, comment aja ya di entri ini. Bagi yang Labsky11 (JAYA!._.), kalo mau tau opini gue tentang program sekolah, dll, bilang aja yaa. Kalo kalian yang membaca itu anggota keluarga aku:) mau dengerin apa aja boleh, kecuali nge-gosip 0:) ._. 


Maaf ya kalo misalnya gaje, ngomong pake SAYA soalnya bingung mau pake aku/gue, kan kalo antara temen2 ngomongnya gue, tapi ngomong gue dibaca keluarga gimana gitu... Tolong kasih sugesti doooong, tolongin ya, terserah opini kalian gimana, kalo seharusnya disini ngomongnya gue, aku, ato saya._. maaf soalnya labil bgt. bai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Animated Blinking Gingerbread Man