Rabu, 12 Oktober 2011

UHBT!!! o:) part 2

Maaf ya kemaren gak selesai entrinya, abisnya lagi UHBT sih, jadi buru2 gitu -_-v. Oke, lanjut! Kemaren sampe Nitya diumumin nilai terbaik agama kan? Oke lanjutan dialognya gini : 


PM : Oke, sekarang nilai tertinggi Bahasa Indonesia kelas 7 
PM : Rata2 kelas 7 itu 8,13
 *tepuk tangan* 
PM : Nilai tertinggi ada banyak. Nilai tersebut yaitu 9,00 


Sebenernya ada banyak yang dipanggil, tapi ada 2 dari 7F, yaitu Rizki (gak tau tulisan-_-v) sama Naufal. YAAAY! \(^0^)/ 7F rules!  Hari ini juga lho. Aku gak tau dialognya soalnya lupa + males nulis-_-. Maaf mengurangi kesenangan di blog ini-_-


Oke, jadi hari ini yang diumumin nilai terbaik KN sama Mat. Dua2 mata pelajarannya ada banyak orang yg bagus, yg dari 7F itu Irvi, Bimo sama Naufal(lagi?!)-_- Udh deh, gpp-_- Aku lupa pelajaran yang mana yg mereka terbaik itu, trus aku juga lupa nilai2 mereka sm rata2nya-_-v Hari ini saya emg aneh.  

Ohiya, tadi ditempel nilai2 UHBT Bindo, AIS, KN, sama Mat. Terus nilai2 ku: 
KN : 8,75
AIS: 8,8
Mat : 8,3
Bindo : 7,6-_________________-nyaris dibawah 7,5! Kalo iya, saya remed. Nyesek!
Alhamdulillah yg KN, AIS, sm Mat. Kalo yang Bindo, sangat-_- Alhamdulillah gak remed sih, tapi nyesek banget, dan gak puas sama sekali:'(  

Udah, diem! Doa aja supaya nilai ulangan yang lain bagus, dan Insya Allah ada yg 100 dan 9... Amiiin!!! o:)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Animated Blinking Gingerbread Man